Minggu, 23 Agustus 2009

marhaban ya ramadhan

selamat datang ramadhan... !!
ini adalah hari kedua puasa di rantau orang untuk pertama kalinya berpisah dari orang yang telah membesarkanku, tapi dengan begitu saya mendapat pengalaman baru bahwa hidup itu butuh perjuangan dan semua hal yang ada itu perlu dicoba, pahit ataupun manis hanya untuk diri kita pribadi. meskipun demikian saya bersyukur sekarang saya masih diberikan kesehatan dan kesempatan serta kemampuan untuk bisa sharing kepada temen2 semuanya. heheh
sahur di ujung waktu dan berbukalah dengan yang manis di awal waktu. dibulan puasa yang mulia ini kita di dituntut untuk bisa mengelola waktu untuk beribadah ,manege uang yang kita punya, dan bisa menjaga stamina supaya tetap stabil disela aktivitas yang padat, dan yang lebih penting melatih rasa empati dan simpati kepada orang lain yang ada disekitar kita; merasakan apa yang dirasakanoleh orang yang kekurangan uang untuk membeli makan makanan.
puasa memiliki manfaat yagn banyak untuk kita, mulai dari kesehatan, kestabilan kinerja organ tubuh, keseimbangan tubuh, serta emosional diri.
untuk semua muslim yang ada di seluruh dunia marilah kita berpuasa dengan sebaik mungkin. manfaatkan saat ini untuk beribadah ke pada tuhan yang maha kuasa yaitu Allah swt.
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar